Wabup Karimun Pimpin Rapat Persiapan STQ Ke-13 Tingkat Kabupaten

KARIMUN, RADARSATU.com – – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim pimpin rapat persiapan pelaksanaan STQ Ke-13 tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2021, diruang Rapat Cempaka Putih, Kamis (04/02).

Diketahui, Pelaksanaan STQ tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2021 akan dilaksanakan di Kecamatan Kundur yang merupakan tuan rumah pada MTQ tingkat Kabupaten Karimun yang dilaksanakan pada Minggu kedua Maret 2021.

Wakil Bupati Karimun meminta pelaksanaan STQ harus dikonsep dengan baik, agar pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tidak melanggar protokol kesehatan. Dengan begitu, pelaksanaan STQ nantinya tidak dilaksanakan dengan cara asal-asalan saja.

Baca Juga :  Wakil Bupati Anambas Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Kepada Camat, Wakil Bupati meminta untuk dapat mensosialisasi dengan baik kepada masyarakat tentang pelaksanaan STQ pada tahun 2021 di Kabupaten Karimun dilaksanakan dengan cara seleksi. Hal tersebut ungkap Wabup, bukan dikarenakan untuk mengurangi dan memberantas wabah Covid-19. Akan tetapi, hal tersebut agar tidak mengurangi hikmat dan kualitas acara pada pelaksanaan STQ di Kabupaten Karimun.

Pada pelaksanaan STQ tahun 2021 ada beberapa kegiatan ditiadakan diantaranya pawai taaruf, pameran, stan bazar, dan penampilan kesenian serta pedagang umum.

Baca Juga :  Satgas TMMD Terus Gesa Rehap Rumah Warga Pulau Parit

Pelaksanaan STQ ke 13 Tahun 2021 di tingkat Kabupaten Karimun dilaksanakan di dalam ruangan/gedung. Pada tanggal 15 s/d 18 Maret 2021.

Cabang-cabang yang akan diperlombaan pada STQ ditingkat Kabupaten Karimun Tahun 2021 diantaranya, cabang Tartil, Tilawah, Tahfidz, Tafsir Bahasa arab, dan cabang Hadits.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Kanmenag Karimun, Kabag Kesra, Camat dan KUA Se-Kabupaten Karimun.

(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.