Wakil Bupati Lingga Gelar Rapat Koordinasi Bersama DPRD dan Dinas Kesehatan

LINGGA, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Lingga, Neko Wehsa Pawelloy menggelar rapat koordinasi bersama DPRD Lingga dan Dinas Kesehatan di ruang Aula Kantor Bupati Lingga, Senin (29/03/2021).

Dalam rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Lingga, Neko Wehsa Pawelloy, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ketua Komisi III, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala RSUD Encik Mariam, Kepala RSUD Dabo Singkep.

Wakil Bupati Lingga, Neko Wehsa Pawelloy meminta kepala Dinas Kesehatan agar lebih meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap kedepannya agar RSUD yang ada di Kabupaten Lingga yang mula berada dari tipe D dapat menaik Jadi C dengan harapan pelayanan kesehatan lebih ditingkatkan serta harus memenuhi persyaratan yang berlaku.

“Tujuan saya mengajak DPRD, Kesehatan dan Dinas Kesehatan di prioritas dan lebih mengabdi kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga menyampaikan, dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, pihaknya akan terus melaksanakan evaluasi agar lebih menjadi lebih baik.

“Dinas selalu berusaha dan mencoba terkait meningkatkan kelengkapan alat kesehatan, tenaga SDM kesehatan serta prasarana demi kebutuhan dan kenyamanan masyarakat,” tambahnya.

Penulis : Agussalim
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *