Bupati Lingga: Bagi Pegawai Yang Tidak Disiplin Silahkan Mengundurkan Diri

LINGGA, RADARSATU.COM – Bupati Lingga Muhammad Nizar menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), PTT dan THL di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga untuk menerapkan kedisiplinan sebagai pelayan masyarakat.

Penegasan itu dikatakan Bupati Lingga Muhammad Nizar saat menggelar apel pagi di lapangan Kantor Bupati Lingga, Senin (29/03/2021).

Muhammad Nizar juga mengatakan, dalam masa jabatan 3 tahun 8 bulan ini, tugas Bupati dan Wakil Bupati Lingga saat ini sangatlah berat. Oleh karena itu, semua para ASN, PTT dan THL harus bisa mengikuti ritme kinerja dibawah kepemimpinan mereka.

Baca Juga :  Tak Jera, Residivis Pencurian ini Kembali Ditangkap Polisi

“Bagi yang merasa tidak bisa mengikuti ritme kami, silahkan untuk pergi ke BKPSDM untuk mengundurkan diri,” tegasnya.

Nizar menjelaskan, ia memastikan bahwa pemerintah tidak segan-segan memerintah BKPSDM untuk memberhentikan PTT dan THL yang kedapatan tidak disiplin dengan contoh tidak mengikuti apel atau kedapatan nongkrong di kedai kopi saat jam kerja.

“Saya orangnya tegas dan disiplin didalam pemerintahan Nizar-Neko. Tidak ada nama-nama raja-raja kecil. Perintah hanya perintah dari Bupati dan Wakil Bupati, ketika ada perintah lain,  hanya kami limpahkan kepada sekda,” jelasnya.

Baca Juga :  NasDem Targetkan Pasangan Ansar-Marlin Menang 60 Persen Di Tanjungpinang

Selain itu, terkait perintah Wakil Bupati Lingga yang memperintahkan OPD dalam pengawasan proyek-proyek yang sedang berjalan saat ini agar tidak ada pengecoran menggunakan jalan (aspal).

“Saya dukung pembangunan di Kabupaten Lingga, namun tidak boleh merusak pasilitas umum,” tambahnya.

Penulis : Agussalim
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.