Ketua DPRD Anambas Ucapkan Selamat ke Ellisya yang Baru Dilantik Jadi Dewan

ANAMBAS, RADARSATU.com – – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Anambas menggelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 dari Nur Adnan Nalla kepada Ellisya, Kamis (25/03/2021) di ruang rapat DPRD Anambas.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Anambas, Hasnidar didampingi Wakil Ketua DPRD Anambas dan dihadiri Staf Ahli Gubernur Kepri, Bidang Ekonomi dan Pembangunan mewakili Gubernur Kepri.

 

Dalam paripurna itu, Hasnidar mengatakan, pelantikan Ellisya dari Fraksi Demokrat itu sudah sesuai peraturan pemerintah dan surat keputusan Gubernur Kepulauan Riau.

Sesuai aturan, kata Hasnidar, jika ada pergantian antar waktu, maka calon anggota DPRD yang memiliki suara terbanyak dalam peringkat perolehan suara partai politik, yang berhak menggantikan.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya, Ellisya sebagai anggota DPRD Anambas sisa masa jabatan 2019-2024,” katanya.

Ditempat yang sama, Staf Ahli Gubernur Kepri, Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Kepri, Eko Sumbaryadi menyampaikan ucapan selamat dari Gubernur Kepulauan Riau, kepada Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas yang baru dilantik, Ellisya.

“Mudah – mudahan dapat menjankan tugas dengan sebaik – baiknya,” ucap Eko.

Eko berharap, Ellisya dapat beradaptasi dan berinteraksi dengan cepat dalam tugas dan pengabdian. Segera memahami tugas fungsi dan kewajiban sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan Provinsi Kepulauan Riau dalam mendukung pembangunan.

Laporan: Hariyadi
Editor: Ambok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *