Pimpin Rapat, Bupati Karimun Bersyukur Dapat Melaksanakan Amanah Rakyat

KARIMUN, RADARSATU.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memimpin rapat Staf bersama Kepala OPD Kabupaten Karimun di Ruang Rapat Cempaka Putih Kantor Bupati, Selasa (23/03).

Dalam Rapat tesebut Bupati Karimun menyampaikan syukur diberi kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan amanah rakyat Kabupaten Karimun dalam menyelengarakan tugas-tugas pemerintah dan pembangunan daerah.

Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan hormat dan penghargaan setinggi-tingginya serta ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh lapisan komponen yang secara bersama-sama ikut serta dalam mewujudkan pembangunan kabupaten Karimun yang lebih baik dalam segala bidang, dengan harapan peran kontribusi kita semua tetap terus terjaga untuk mendukung program-program pembangunan pada periode selanjutnya.

“Permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam kebersamaan selama 5 tahun ini ada kelemahan-kelemahan maupun kekurangan-kekurangan yang perlu di benahi, dengan harapan kita kedepannya dapat berbuat lebih baik lagi,” katanya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekda Karimun Bpk. Dr. H. Muhd. Firmansyah, M. Si, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Camat se-Kab. Karimun.

(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *