Wakil Bupati Karimun Dan Wagub Kepri Silaturahmi ke 66 Perwakilan Ormas Islam

KARIMUN, RADARSATU.com – – Silaturahim dan dialog Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina bersama Pemerintah Daerah beserta Pimpinan/Ketua Organisasi Islam dan Lembaga Adat Malayu Kabupaten Karimun, Aula Masjid Agung Karimun, Sabtu (20/03)

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berharap dari dialog ini Wakil Gubernur dapat memberikan arahan maupun saran. Begitu juga dengan peserta yang hadir, agar dapat memanfaatkan momentum tersebut dengan melakukan tanya jawab berkaitan dengan organisasi maupun dengan langkah-langkah apa yang dapat membantu pemerintah Provinsi Kepri umumnya pemerintah kabupaten khususnya.

“Agar dapat berkembang organisasi agama maupun oraganisasi masyarakat, sehingga nanti akan singkron antara organisasi provinsi dan kabupaten,” tukasnya.

Wakil Bupati Karimun menyinggung kondisi Covid-19 di kabupaten Karimun, bahwa sampai pada hari ini kabupaten Karimun berada di zona hijau. Ia berharap agar status zona hijau dapat di pertahankan dan jangan ada lagi pasien.

“Untuk hal itu kita semua harus tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan seperti biasanya,” kata dia.

Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina mengatakan, silaturahmi ini dianggap perlu dilakukan untuk menjaga silaturahmi kita kedepan dalam keagamaan dan berbudaya sesuai dalam visi-visi kami dalam pemerintahan Provinsi Kepri.

Oleh karena itu, dari silaturahmi ini juga memiliki tujuan, tujuan yang mulia adalah dampaknya bagi seluruh elemen bangsa melihat ulama dan umara bersatu bersinergi mengusahakan kehidupan bangsa yang agamis religi berbudaya dan sejahtera.

“Dan di era Digitalisasi ini, peran ualam dan ormas-ormas islam ini lah yang akan memprotek generasi muda kita kedepan,” kata Marlin.

Terkait Covid-19, Wakil Gubernur juga memohon peran penting seluruh masyarakat Kepri untuk tetap menjaga protokol kesehatan walapun sudah di tetapkan sebagai zona hijau. Dengan begitu, pemulihan ekonomi dapat kita lakukan di Provinsi Kepri.

Turut Hadir dalam acara tersebut 66 Perwakilan Ormas Islam Kabupaten Karimun.

 

(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *