Kapolres Karimun Berikan Reward Kepada 32 Personil dan 3 Warga

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun memberikan penghargaan kepada 32 personil berprestasi dan 3 masyarakat yang telah mendukung serta membantu tugas Polri, Kamis (18/3/2021).

Pemberian penghargaan itu diawali dengan prosesi upacara yang digelar di lapangan Sarja Arya Racana, Polres Karimun dan dihadiri Para Pejabat Utama (PJU) Polres Karimun, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Karimun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan berharap kepada seluruh personil yang telah mendapatkan penghargaan untuk dapat meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugasnya dan untuk tidak terlena atas penghargaan yang telah diberi.

“Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan ini diharapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi lagi dalam melaksanakan tugas bagi personel yang mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward ini,” ujarnya.

Adenan mengatakan, sebagai pimpinan sudah selayaknya memberikan reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi secepat mungkin agar anggota merasa dihargai dalam pencapai tugas sehari-hari dan menjadi kebanggan tersendiri baik dalam dinas maupun pribadi dan keluarga.

“Sebagai Kapolres Karimun mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bapak-bapak yang telah mendukung dan membantu tugas Polri dan kita berikan penghargaan ini sebagai wujud terima kasih,” ujarnya.

Penulis : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *