Tenggelam di DAM Duriangkang, Warga Batam Ditemukan Meninggal Dunia

BATAM,RADARSATU.COM – Haris (50), korban tenggelam di danau DAM Duriangkang Batam, Kepri, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh tim SAR gabungan, sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu (14/3).

Kepala SAR Tanjungpinang Mu’min menyampaikan jenazah korban seorang warga Kabil, Batam itu ditemukan dengan jarak sekitar 5 meter dari lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

“Jenazah korban sudah dievakusi menuju WTP DAM Duriangkang untuk proses menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,” kata Mu’min.

Mu’min menjelaskan kronologis kejadian berawal ketika korban menggunakan sampan di tengah danau DAM Duriangkang sekitar pukul 15.30 WIB, Sabtu (13/3).

Berdasarkan laporan dari saksi, katanya, bahwa korban berteriak dan meminta tolong sehingga saksi mencoba menolongnya namun korban tidak mampu tertolong dan tenggelam.

Informasi kejadian itu diterima pihaknya Kanit Reskrim Polsek Nongsa sekitar pukul 06.15 WIB.

Adapun pencarian terhadap korban meliputi Kantor SAR Tanjungpinang, Pos PP Batam, Polair Polda Kepri, Polair Polresta Barelang, Polsek Nongsa, Babhinkantibmas, Babinsa, Ditpam BP Batam, dan Masyarakat setempat

(Mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *