Rombongan Kafilah Peserta STQ ke-IX, Tiba di Aula Kemenag Kabupaten Lingga

LINGGA, RADARSATU.COM – Camat Lingga, Yulius menyambut kedatangan rombongan kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-IX tingkat Kabupaten Lingga, Kamis (11/03/2021).

Yulius, selaku tuan rumah perhelatan STQ ke-IX tingkat Kabupaten Lingga itu mengucapkan selamat datang kepada para kafilah yang baru saja datang di Kecamatan Lingga.

“Kami mendoakan, semoga semuanya sukses dan dapat mengikuti kegiatan dari masing-masing cabang tanpa ada kendala dan hambatan,” ujarnya.

Yulius juga menyampaikan, terkait kondisi saat ini masih dalam pandemi COVID-19, diharapkan seluruh peserta dari masing-masing kafilah kecamatan agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan tetap dengan selalu memakai masker.

Sementara itu, Kasubag Kesejahteraan Masyarakat, Hazni Hamka yang juga ikut hadir pada saat penyambutan rombongan para kafilah mengharapkan seluruh peserta yang ikut pada perhelatan STQ ini agar dapat menjaga kondisi kesehatannya.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti perhelatan STQ ke-IX tingkat Kabupaten Lingga ini yakni Lingga membawa peserta sebanyak 37 peserta, Singkep 38 peserta, Lingga Utara 24 peserta, Singkep Barat 38 peserta.

Senayang 21 peserta, Singkep Pesisir 28 peserta, Singkep Selatan 38 peserta, Lingga 33 peserta, Selayar 25 peserta, Kepulauan Posek 28 peserta, Temiang Pesisir 15 peserta, Bakung Serumpun 17 peserta dan Katang Bidare sebanyak 23 peserta.

Penulis : Agussalim
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *