Bupati Lingga Lantik 78 Dewan Hakim Beserta Perangkatnya di Aula Kantor Bupati

LINGGA, RADARSATU.COM – Bupati Lingga, Muhammad Nizar melantik sebanyak 78 dewan hakim beserta perangkatnya pada perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-IX tingkat Kabupaten Lingga, Kamis (11/3/2021).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lingga ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta dilanjutkan pembacaan naskah pelantikan oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan bai’at olek Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, Jaya Admajaria yang diikuti oleh seluruh dewan hakim yang dilantik.

Dalam arahannya, Muhammad Nizar menghimbau kepada seluruh dewan hakim yang dilantik untuk selalu mematuhi SOP yang sudah ditetapkan oleh pemerintah seperti mejaga jarak, memakai masker, mencuci tangan serta ketentuan protokol kesehatan yang ada.

“Saya minta kepada dewan hakim yang dilantik agar tetap menggunakan profesionalitasnya dalam memberikan penilaian kepada peserta yang mengikuti lomba serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lingga, Ketua PKK Kabupaten Lingga, Asisten I, Kapolsek Daik Lingga serta Kepala Kemenag Kabupaten Lingga.

Penulis : Agussalim
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *