Daerah  

Ketua DPRD Inhil Berbaur Dengan Masyarakat Hadiri Peringatan Isra Miraj Muhammad Saw 1442 Hijriah

INHIL, RADARSATU.COM – Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr H Ferryandi. ST MT MM menghadiri kegiatan peringatan Isra Miraj Muhammad SAW 1442 Hijriah yang dilaksanakan di Mesjid Jami’ Al Wahab Desa Sencalang, Keritang, Senin(8/3/2021).

Ditengah kesibukan dinas yang begitu padat sebagai pimpinan anggota legislatif, wakil rakyat itu dengan antusias menghadiri peringatan Isra Miraj sebagai bentuk kecintaannya terhadap baginda Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Ferryandi. ST menyampaikan ucapan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah hadir meluangkan waktu di peringatan Isra Miraj itu.

“Alhamdulillah, saya bangga atas antusias masyarakat Desa Sencalang yang bisa hadir bersama-sama mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj 1442 hijriah. Ini merupakan bukti kecintaan kita kepada baginda Rasulullah, semoga kita selalu dalam lindungannya,” ujarnya.

Ferryandi. ST mengatakan, kehadirannya tersebut tidak akan bisa dilupakannya dan menjadi catatan sejarah tersendiri baginya.

“Seperti yang disampaikan Kepala Desa tadi, ternyata sepanjang sejarah baru kali ini pimpinan DPRD Inhil sampai ke Desanya. Saya terbuka kepada siapa saja yang mengundang, kalau ada waktu luang insyaallah saya akan tetap hadir demi menyerap aspirasi yang dibutuhkan masyarakat Inhil,” katanya.

Dikesempatan tersebut, Ferryandi. ST juga mengajak masyarakat Desa Sencalang untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Tidak hanya itu, ia juga meminta masyarakat yang sudah menjadi orang tua untuk terus mendidik anaknya dalam keagamaan yang rahmatanlillalamin.

“Di revolusi 4.0 digital yang canggih saat ini, mari didik anak kita agar menjadi anak yang sholeh dan soleha dan hindarkan mereka dari dampak negatif pengaruh digital. Seperti situs terlarang, dan konten yang tidak bermanfaat,” tambahnya.

Penulis : Arz
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *