Selain Dijadikan Kampus Politeknik, Implasemen Dabo Juga Akan Di Jadikan Arena Car Free Day

LINGGAR, RADARSATU.COM – Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy melakukan peninjauan Implasemen yang kini menjadi Gedung Kampus Politeknik Lingga, Minggu (7/3/2021).

Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengatakan, selain dijadikan Kampus Politeknik, Implasemen Dabo itu nantinya juga akan dijadikan arena Car Free Day.

“Selain Kampus Politeknik, Implasemen ini nantinya juga akan dimanfaatkan sebagai arena Car Free Day, yang rencananya akan dilaksanakan setiap hari Minggu pagi,” katanya.

Nizar mengatakan, dengan dijadikan arena Car Free Day, ia yakin bahwa kawasan tersebut nantinya menjadi kawasan perputaran ekonomi baru di Dabo Singkep.

“Jika nantinya lokasi tersebut sudah berfungsi sebagaimana mestinya, saya yakin kawasan ini akan menjadi salah satu kawasan perputaran ekonomi baru di Dabo Singkep,” ujarnya.

Nizar menjelaskan, selain itu, di lokasi tersebut juga akan digelar senam pagi bersama yang dilaksanakan pada Minggu pagi dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

“Di lokasi ini juga akan digelar senam pagi bersama dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB, dan akan ada pedagang-pedagang berjualan yang akan dikoordinir langsung oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lingga,” jelasnya.

Dikesempatan tersebut, Nizar berpesan kepada masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban, serta kebersihan di lokasi itu nantinya.

“Pesan dan harapan saya, agar senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan, agar kawasan ini senantiasa menjadi tempat yang nyaman untuk digunakan bersama-sama,” tambahnya.

Penulis : Agussalim
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *