Bupati Karimun Hadiri Kegiatan Sunatan Massal dan Donor Darah

KARIMUN, RADARSATU.com – – Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri kegiatan sunatan massal dan Donor darah oleh keluarga TNI – POLRI FKPPI 3104 Kabupaten Karimun, Kamis (04/03).

Aunur Rafiq mengatakan, pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan.

“Ini merupakan rasa kepedulian yang tinggi oleh organisasi dan pemuda kepada masyarakat Kabupaten Karimun terlebih lagi dimasa pandemi saat ini,” ucapnya.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada ibu dari anak yang khitanan karena khitanan tersebut merupakan sunah Nabi Muhammad SAW.

Di lain sisi, musim kemarau yang terjadi saat ini, Bupati Karimun mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk tidak melakukan pembakaran lahan diperkebunan.

“Kepada camat, Lurah dan seluruh perangkat RT/RW untuk dapat bekerja sama dalam rangka peningkatan kepedulian atas himbauan tersebut,” ujarnya.

Bupati juga menyinggung tentang kondisi Covid-19 di karimun yang semakin menurun, Bupati mengajak kepada masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan dengan selalu mengikuti protokol kesehatan, agar penularan Covid-19 tidak terjadi lagi di Kabupaten Karimun.

 

(RIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *