Wakil Ketua DPR RI Racmat Gobel Resmikan Gedung Kampus Politeknik Lingga

LINGGA, RADARSATU.COM – Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel meresmikan Gedung Kampus Politeknik Lingga yang berada di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (02/03/2021).

Rahmat Gobel mengatakan, kehadiran dirinya di Kabupaten Lingga ini merupakan momen penting, karena dapat menyaksikan secara langsung gagasan-gagasan dan pemikiran yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Lingga dalam pembangunan. Salah satunya dengan hadirnya Politeknik Lingga.

“Bupati Lingga M.Nizar dan Neko Wesha Pawello merupakan pemimpin muda yang energik, melanjutkan tongkat estafet bupati sebelumnya. Saya berharap agar dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Lingga lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lingga, M. Nizar mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada Wakil Ketua DPR Ri Rachmat Gobel yang menyempatkan hadir dalam peresmian Gedung Kampus Politeknik Lingga.

“Saya mengucapkan selamat datang dan terimaksih kepada bapak Wakil Ketua DPR Ri Rachmat Gobel atas kehadiran pertama kalinya di kabupaten Lingga ini dan berkesempatan meresmikan Gedung Politeknik Lingga, sebagai bukti perhatian Bapak untuk bidang pendidikan,” tambahnya.

Penulis : Agussalim
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *