Daerah  

IMKT Menggelar Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat FMKT Pekanbaru

KUANSING, RADARSATU.COM – Ikatan Mahasiswa Kuantan Tengah (IMKT) melakukan silahturahmi bersama para tokoh masyarakat Kuantan Tengah di Pekanbaru yang tergabung dalam kepengurusan Forum Masyarakat Kuantan Tengah (FMKT) Pekanbaru, Selasa, (2/3/2021) lalu.

Silahturahmi yang dilaksanakan di salah satu Cafe di Kota Pekanbaru ini merupakan silaturahmi perdana yang dilakukan antara anak, cucu, keponakan mahasiswa Kuantan Tengah Kota Pekanbaru bersama para orang tua dan senior yang tergabung dalam FMKT.

Silaturahmi itu turut dihadiri langsung oleh Pengurus dan Ketua Umum FMKT Kota Pekanbaru, Elfis Suanto, Ketua I, Syaiful Anwar, Ketua II, Aiden Yusti dan Sekretaris Umum, Asrin Hamzah, Bendahara Umum Afifah Nurani serta jajaran pengurus FMKT lainnya.

Sementara itu, pihak Ikatan Mahasiswa Kuantan Tengah (IMKT) dihadiri oleh Ketua Umum Tio Afrianda, Sekretaris Umum Syahri Ramadhan serta jajaran pengurus lainnya yang merupakan gabungan atau perwakilan dari mahasiswa dari seluruh desa di Kuantan Tengah.

Ketua Umum IMKT, Tio Afrianda menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada FMKT karena telah sudi meluangkan waktunya untuk bertemu dengan mahasiswa Kuantan Tengah.

“Pertama, tentu kami mengucapkan selamat kepada bapak dari FMKT yang baru terbentuk dan dilantik beberapa waktu lalu. Kemudian, kami IMKT juga mengucapkan terimakasih kepada FMKT yang sudah meluangkan waktu untuk berjumpa bersama kami kawan kawan mahasiswa dari Kecamatan Tengah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum FMKT Elfis Suanto juga memberikan apresiasi kepada IMKT dan berharap, kedepan bisa berkolaborasi dalam membangun kampung halaman kedepannya.

“Kami mengapresiasi adik-adik mahasiswa Kuantan Tengah yang telah mau menyapa kami. Para orang-orang tua mereka diperantauan ini, kemudian kita berharap FMKT dan IMKT nanti bisa berkolaborasi dalam membangun negeri kampung halaman kedepannya,” tambahnya.

Penulis : Sartika Isniwati
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *