Nizar – Neko Temui Sandiaga Uno, Ada Apa ?

LINGGA, RADARSATU.com – – Bupati Lingga terpilih Muhammad Nizar temui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Gedung Sapta Pesona, Balairung Soesilo Soedirman, di Jakarta, Rabu (17/02/2021).

Di dampingi Wakil Bupati Lingga terpilih Neko Wesha Pawelloy, Muhammad Nizar menjelaskan pertemuan itu untuk menyampikan sejumlah program kerja kedepan yang berkaitan dengan potensi wisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

“Dalam pertemuan pada hari ini dengan bapak menteri Sandiaga Uno, kami menyampaikan beberapa program kerja potensi Lingga, baik itu ekonomi kreatif dan pariwisata. Harapan kita, pak menteri setelah pertemuan ini dapat meluangkan waktu berkunjung ke Lingga melihat langsung peluang destinisasi wisata yang ada di Lingga,” kata Nizar.

Di pertemuan dengan Sandiaga Uno, Nizar juga memaparkan sejumlah obyek pariwisata unggulan yang ada di Kabupaten Lingga, seperti air terjun, hamparan pantai dengan pemandangan yang luar biasa, pemandian air panas, tugu khatulistiwa.

Terkait event tahunan di Bunda Tanah Melayu, ia mengusulkan agar event Tamadun Melayu antar bangsa dapat menjadi even yang lebih akbar dan masuk dalam program pariwisata pemerintah pusat.

Tentunya tujuan dari pertemuan itu, Muhammad Nizar membangun komunikasi dan koordinasi antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat dengan tujuan mendorong kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lingga.

Laporan: Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *