Bupati Karimun Lantik Kepengurusan HIMAP2K Periode 2021-2022

KARIMUN, RADARSATU.com – – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Pelajaran Pemuda Kundur (HIMAP2K) Periode 2021-2022 serta Pembukaan Kegiatan Edusoc ke-10 HIMAP2K, di Aula Haji, Kecamatan Kundur, Karimun, Selasa (16/02).

Kegiatan pelantikan ini di tandai dengan penandatangan SK pengurus yang di tanda tangani Bupati Karimun, kemudian di lanjutkan pembacaan Sumpah Kepengurusan yang di pimpin Yusnizar (Ketua Umum HIMAP2K).

Aunur Rafiq dalam arahannya menyampaikan mahasiswa harus energik, mahasiswa harus memiliki visi baik untuk dirinya maupun organisasinya dan kemudian mahasiwa harus kritis dan juga memiliki integritas.

“Memiliki kepribadian tapi yang harus memberikan solusi yang sifatnya konstruktif untuk kemajuan daerah,” kata Bupati.

Bupati menyampaikan terkait Covid-19 untuk kondisi Kabupaten Karimun masih dalam zona kuning.

“Tetapi Alhamdulillah 9 kecamatan telah berubah menjadi zona hijau, termasuk Kecamatan Kundur yang sebelumnya zona kuning, adapun daerah yang masih bersetatus zona kuning yaitu Kecamatan Meral, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Karimun,” ungkapnya.

Dikatakannya, Covid-19 telah menjadi tanggung jawab bersama, dari semua jajaran tertinggi sampai jajaran terbawah harus ikut dalam pencegahan dan pemberantasannya.

“Bagaimana tanggung jawab kita yaitu ikut aturan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum HIMAP2K terpilih, Yusnizar mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensukseskan HIMAP2K selama ini tak terlepas juga ucapan terimakasih kepada Bupati Karimun dan pemerintah Kabupaten Karimun yang selama ini telah mambantu dan memperhatikan organisasi yang ia pimpin.

Pelantikan ini turut dihadiri Asisten III, Kabag perlengkapan, Kadispora, Plt Dinas Pendidikan, Camat kundur, Camat kundur barat, , Camat kundur utara, Perwakilan Camat ungar, Lurah Gading Sari, Lurah Tanjungbatu Kota, Lurah Tanjungbatu Barat, serta Alumni Himap2k.

(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *