Hasil Pencarian Korban Terseret Arus Pantai di Batam Masih Belum Ditemukan

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban terseret arus di Pantai Tanjung Piayu Laut, Kota Batam, Senin (8/2/2021).

Kepala Basarnas Tanjungpinang, Mumin mengatakan, untuk ops H.2 pihaknya bersama Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam melakukan pencarian dengan luas area pencarian 2 NM yang dibagi menjadi dua SRU.

“Hari ini Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban terseret arus di Pantai Tanjung Piayu Laut, Kota Batam,” katanya.

Baca Juga :  Kejati Kepri Berhasil Terapkan Restoratif Justice pada 2 Perkara Pidana

Mumin menjelaskan, untuk pencarian dibagi dua SRU. Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Polair Polda Kepri melaksanakan pencarian dengan menyisir sekitar LKK. Selanjutnya ke arah Timur Laut menggunakan Alut yang dimiliki Potensi SAR masing-masing.

Sedangkan untuk SRU II, Polair Polresta Barelang Batam dan Masyatakat setempat serta lihak keluarga dengan melakukan pencarian dengan penyisiran bibir pantai menggunakan kapal kayu (Pompong) serta jalur tepian bibir pantai.

“Hingga pukul 17.30 WIB, Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Tim SAR Gabungan menghentikan sementara pencarian dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan esok hari pada pukul 07.00 WIB,” jelasnya.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Ingatkan Pentingnya Mencegah Anemia Bagi Remaja Putri

Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *