Sukses Canangkan KBN di Desa Jang, Lanal TBK Gelar Syukuran dan Doa Bersama

KARIMUN, RADARSATU.COM – Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Karimun menggelar syukuran dan tausiyah agama di Joglo Mako Lanal TBK, Selasa (26/1/2021) pagi.

Syukuran dan tausiyah agama itu tampak diikuti oleh Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi, M.Tr Opsla, Pjs. Palaksa Kpt. Laut (PM) Agus Riyadi, Perwira, PNS dan prajurit Lanal TBK serta turut mengundang Ustad Abdul Wahab Sinambela.

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi, M.Tr Opsla menjelaskan, syukuran dan tausiyah yang dilaksanakan dalam rangka suksesnya Lanal TBK dalam pencanangan dan peresmian Kampung Bahari Nusantara di Desa Jang Pulau Jang Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun yang merupakan wilayah kerja Lanal TBK.

Baca Juga :  Polres Karimun Menggelar Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Karimun Cup I 2022

“Syukuran yang dilaksanakan ini dalam rangka Lanal TBK sukses pencanangan hingga peresmian Kampung Bahari Nusantara di Desa Jang Pulau Jang beberapa hari lalu,” katanya.

Danlanal menambahkan, kemudian tausiyah dan doa bersama yang dilaksanakan ini juga bertujuan agar Kabupaten Karimun terhindar dari wabah COVID-19, khusus keluarga besar Lanal TBK.

“Hari ini Lanal TBK menggelar kegiatan doa bersama agar Kabupaten Karimun terhindar dari pandemi COVID-19 dan siraman rohani kepada Lanal TBK,” tambahnya.

Penulis : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.