DPC PBB Tanjungpinang Terima SK Kepengurusan Dari Ketua DPD Kepri

Ketua DPD PBB Kepri, Mitra Sianipar Menyerahkan SK Kepengurusan Kepada Prengki Simanjuntak, Ketua DPC PBB Tanjungpinang di Sekretariat DPD PBB Kepri, Kota Batam, Jum'at (16/1).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak menerima Surat Keputusan (SK) dari Mitra Sianipar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PBB Kepri di kantor Sekretariat DPD Kepri, Kota Batam, Sabtu (16/1) sore.

Setelah membagikan SK kepengurusan, Mitra Sianipar mengingatkan pengurus DPC untuk merangkul dan menjalin komunikasi yang baik dengan semua komunitas masyarakat di Tanjungpinang.

“Jalin persatuan dan kesatuan serta silaturahmi, membantu pemerintahan setempat, apa yang bisa dibantu, baik secara personal ataupun organisasi selagi itu untuk kepentingan masyarakat luas,” katanya.

“Semboyan Pemuda Batak Bersatu solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong ini harus dikembangkan di Kota Tanjungpinang, Bagaimana kita dengan semua unsur masyarakat yang ada di Tanjungpinang kita wajib menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, kita harus bergotong royong supaya tercapai semangat juang kita satu rasa, satu jiwa NKRI harga Mati,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua PBB Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak, seusai menerima SK mengaku berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPD dan rekan rekan pengurus PBB di Tanjungpinang.

“Terimaksih untuk ketua DPD Kepri, pak Mitra Sianiapar sudah memberikan kepercayaan lewat SK hari ini,” tuturnya.

Prengki berharap, organisasi yang ia pimpin itu dapat membawa nilai positif bagi anggota dan sesama anak bangsa.

Selain itu, ia juga mengingatkan seluruh pengurus DPC PBB Tanjungpinang untuk tetap solid dalam menjalankan aksi sosial dan sosial control.

“Tentunya kita berharap soliditas kawan-kawan tidak luntur dan tetap memegang teguh satu rasa satu jiwa dalam melakukan perjuangan,” tutur Prengki, mantan Ketua Panwaslu Kecamatan Bukit Bestai ini.

Kedepannya, Prengki mengaku akan segera mempersiapkan pelantikan dan membentuk kepangurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kota Tanjungpinang.

“Dalam waktu dekat ini kita akan mempersiapkan pelantikan DPC serta pembentukan dan pelantikan PAC. Semoga kehadiran PBB di Tanjungpinang diterima semua elemen masyarakat,” tambahnya.

(Nuel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *