Nuraini, Guru Berprestasi Harumkan Nama Kabupaten Lingga Meraih Peringkat 1 Nasional

LINGGA, RADARSATU.COM – Prestasi membanggakan yang ditorehkan oleh Nuraini SPd, seorang guru SDN 005 Singkep Pesisir Kabupaten Lingga.

Nuraini berhasil meraih peringkat 1 tingkat Nasional untuk kategori laporan Karya Inovatif pembelajaran pada lomba membuat laporan karya inovatif yang digelar Forum Peningkatan Kompetensi Guru Madrasah Kabupaten Balangan (FPKGMB).

“Alhamdulilah salah seorang guru Kabupaten Lingga, Nuraini guru SDN 005 Singkep Pesisir meraih prestasi Peringkat I tingkat Nasional untuk kategori laporan Karya Inovatif Pembelajaran dari 8 Kategori yang dilombakan,” kata Kepala Disdikpora Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam, Jumat (8/01/2021).

Menurut Junaidi, dirinya sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diperoleh Nuraini yang telah mengharumkan nama daerah.

“Saya sangat bersyukur dan bangga bahwa guru di Lingga masih punya Dedikasi dan Kreatifitas untuk berprestasi malah ke Tingkat Nasional,” kata Junaidi sembari terharu.

Sebelumnya, kegiatan penyajian materi dan bimbingan dalam membuat Laporan Karya Inovatif yang yang digelar FPKGMB diikuti 776 peserta dari seluruh Indonesia dengan Sistem Webiner.

Penulis : Agussalim
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *