Perkuat Imunitas dan Silaturahmi, Jalasenastri Lanal TBK Lakukan Gowes Bersama

KARIMUN, RADARSATU.COM – Jalin tali silaturahmi, Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA 1 Lanal TBK Ny. Dewi Maswedi ajak Ketua Persit KCK Kodim 0317/TBK Ny. Ita Denny dan Ketua Bhayangkari Polres Karimun Ny. Mona Adenan melakukan gowes bersama, Sabtu (26/12/2020).

Dalam gowes tersebut masing-masing ketua cabang tampak didampingi para suami yaitu, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny dan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Gowes yang diselenggarakan oleh Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA 1 Lanal TBK juga turut diikuti Ketua Cabang BRI Tanjungbalai Karimun Rahmad Utomo, Wakapolres Karimun Kompol Krisna Ramadhani, Dandenpom Lanal TBK Kpt. Laut (P) Agus Riyadi.

Kabagops Polres Karimun Ricky Firmansyah, Kasatlantas AKP. Moch. Dwi Ramadhanto, Perwira Staf Lanal TBK, Pengurus dan Anggota Jalasenastri Lanal TBK, Pengurus dan anggota Persit KCK Kodim 0317/TBK, Pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Karimun serta beberapa anggota Lanal TBK.

Mereka bersepeda dengan jarak tempuh sekitar 10 kilometer yang dimulai dari Mako Lanal TBK dan finish di Posal Satrad IMSS Leho Lanal TBK dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA 1 Lanal TBK Ny. Dewi Maswedi menjelaskan, kegiatan gowes ini bertujuan menjalin ikatan tali silaturahmi antara Jalasenastri Lanal TBK bersama Persit KCK Kodim 0317/TBK dan Ketua Bhayangkari Polres Karimun.

“Kegiatan hari ini kita melakukan gowes bersama dengan ibu-ibu sesama organisasi yaitu Jalasenastri Lanal TBK, Persit KCK Kodim 0317/TBK dan Ketua Bhayangkari Polres Karimun untuk meningkatkan tali silaturahmi. Sebelum gowes kita juga melakukan senam pagi bersama,” jelasnya.

Ny. Dewi Maswedi juga mengatakan, mengingat masa pandemi COVID-19 yang saat ini masih mewabah di Kabupaten Karimun, gowes bersama yang dilakukan tersebut juga bertujuan menjaga imunitas agar daya tahan tubuh lebih kuat.

“Terus dimasa pandemi COVID-19 ini, kita melakukan gowes bersama dengan untuk menjaga imunitas tubuh kita dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *