Kapolres Karimun Ajak Dua Kandidat Komitmen Bersama Menjaga Kondusifitas Karimun

KARIMUN, RADARSATU.COM – Ciptakan situasi aman dan kondusif selama Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Karimun, Polres Karimun mengundang dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Senin (14/12/2020).

Dalam agenda rapat yang digelar oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan tampak dihadiri dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun yakni, Aunur Rafiq- Anwar Hasyim dan Iskandarsyah-Anwar Abubakar.

Selain dua kandidat tersebut, rapat komitmen bersama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Karimun itu juga tampak dihadiri Sekda Kabupaten Karimun M. Firmansyah.

Dandim 0317/TBK Letkol Inf. Denny, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi, Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun Nurhidayat, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun Eko Purwandoko, Ketua MUI Karimun Rasyid Nur, Ketua LAM Abu Samah dan Ketua FKDM Jafar.

Dalam rapatnya, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menyampaikan dan meminta kepada kedua kandidat tersebut meminta menerima hasil rekapitulasi penetapan pemenang yang telah diumumkan oleh KPU Kabupaten Karimun nantinya.

“Rapat yang kita lakukan tadi inintinya hari ini kami pertemukan ke dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun mengajak untuk komitmen bersama menerima kekalahan dan kemenangan hasil rekapitulasi oleh KPU nanti,” katanya.

Adenan juga menyampaikan kepada dua kandidat tersebut untuk dapat menyampaikan kepada masing-masing relawan mereka untuk tidak melakukan euforia vyang berlebihan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Karimun.

“Kita tadi juga menyampaikan, apapun nanti hasilnya ke dua kandidat ini agar dapat mengondisikan para pendukungnya untuk tetap menjaga Karimun ini tetap kondusif,” ujarnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *