Polres Kepulauan Anambas Gelar Apel Konsilidasi dan Rapid Test Personel Pengamanan TPS

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Pasca Pemilukada serentak 2020, Polres Kepulauan Anambas menggelar apel konsilidasi serta melakukan Rapid test ke seluruh personel yang melakukan pengamanan Pilkada, (13/12/2020).

Apel konsilidasi dan Rapid test ini digelar di Lapangan Bola Sulaiman depan Polsek Siantan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Anambas AKP M. Djiaz.

Dalam amanatnya, Kabag Ops Polres Kepulauan Anambas AKP M. Djiaz menyampaikan, atas nama pimpinan Kapolres Kepulauan Anambas dan Kapolda Kepri mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel.

Atas pelaksanaan pengamanan TPS dan tahap rekapitulasi perhitungan suara di tingkat Kecamatan dapat berjalan aman dan kondusif serta personel dapat melaksanakan tugas dengan baik, kembali dengan selamat, lancar dan lengkap.

“Atas nama pimpinan, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melakukan pengamanan selama Pilkada ini. Agenda selanjutnya adalah pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kepulauan Anambas yang direncanakan dimulai pada tanggal 15 Desember 2020 di Gedung BPMS,” paparnya.

AKP M. Djiaz mengatakan, kegiatan Rapid test yang dilakukan ini guna mengantisipasi penularan COVID-19 atas kepedulian pimpinan kepada personel usai pulang dari pengamanan TPS.

“Usai apel tadi, melalui tenaga medis dari Dinkes Kabupaten Kepulauan Anambas langsung melaksanakan Rapid test keseluruh anggota personel kita yang usai melakukan pengamanan di TPS guna antisipasi penularan COVID-19,” jelasnya. (Haryadi)

Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *