Dua Kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Adu Kuat di Masing-masing TPS

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dua kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun unggul di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimana mereka mencoblos, Rabu (9/12/2020).

Di TPS 006 Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun tempat calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 02 Iskandarsyah – Anwar Abubakar mencoblos, unggul dengan perolehan 144 suara.

Sementara, untuk perolehan suara calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 01 Aunur Rafiq – Anwar Hasyim sebanyak 61 suara.

Sedangkan di TPS 12 Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, pasangan Aunur Rafiq – Anwar Hasyim unggul 174 suara dari lawannya Iskandarsyah dengan perolehan 37 suara.

Pilkada tahun 2020 Kabupaten Karimun diikuti dua pasang kandidat yakni, Iskandarsyah Anwar Abubakar dengan jargon ‘Bersinar’ dan pasangan Aunur Rafiq – Anwar Hasyim dengan jargon ‘Arah’.

Pantauan radarsatu.com di lapangan, petugas TPS di masing-masing dua kandidat mencoblos masih dalam tahap penyusunan surat suara. Perhitungan suara dimulai secara serentak sekira pukul 13.00 WIB. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *