Tarik Wisatawan Luar, Lingga Promosikan Wisata Air Terjun Baru

LINGGA, RADARSATU.COM – Desa Persiapan Air Batu, Kecamatan Singkep Barat kini memiliki tempat wisata air terjun baru.

Wisata ini berada di Kampung Cilatip. Air terjun ini mempunyai keindahan alam yang masih asli dari air mata gunung, sejuk serta cocok untuk rekreasi di hari libur.

Pesona indahnya wisata tersebut dirasakan langsung oleh beberapa awak media saat berkunjung dilokalisasi itu, Kamis (3/12/2020) kemarin.

Menurut salah seorang pengunjung, Agus mengatakan, selain airnya yang jernih dan sejuk, disekelilingnya juga dipenuhi dengan panorama alam yang sangat indah.

“Hari ini kami menyaksikan sendiri keramaian pengunjung untuk melihat air terjun kolong batu dan ada sebagian datang untuk sekedar berenang bersama,” katanya.

Saat dilokasi, Kades Desa Sungai Harapan, Malisi mengatakan, air terjun yang baru saja dibuka ini dapat dijadikan tempat rekreasi dan dapat menarik wisatawan untuk mengunjungi lokasi tersebut.

“Pesona air terjun kolong batu ini dapat dijadikan wisata untuk rekreasi. Dengan pesona yang sangat indah ini dapat menarik wisatawan luar untuk berkunjung ke air terjun ini,” ujarnya. (Agussalim)

Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *