Karena Sakit Hati, Pria di Karimun Bacok Adik Kandungnya

KARIMUN, RADARSATU.COM – Karena unsur sakit hati, pria berinisial R, 50 tahun di Karimun membacok kepala adik kandungnya sendiri berinisial A, 46 tahun menggunakan parang sepanjang 70 cm.

Pelaku berhasil diamankan saat berada di rumahnya yang beralamat jalan Telaga Harapan RT 07 RW 02, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kamis (4/12/2020) sekitar pukul 23.30 WIB setelah satu jam kejadian.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menjelaskan, perkelahian tersebut akibat kesalahpahaman antara pelaku dan korban. Yang mana pelaku sakit hati karena korban mengatakan tidak pernah mengurus anaknya yang dititipkan selama ini kepada korban.

“Pelaku sakit hati dengan korban karena korban mengatakan, pelaku tidak pernah mengurus dan memperhatikan anaknya yang telah dititipkan kepadanya, sehingga terjadi kesalahpahaman,” jelasnya.

Adenan mengatakan, merasa tidak enak hati atas perkataan korban, pelaku langsung pulang ke rumahnya yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban untuk mengambil sebilah parang dan kemudian mendatangi korban dan langsung membacok korban.

“Karena sakit hati, jadi pelaku ini pulang mengambil parang dan datang kembali lalu membacokkan nya ke arah kepala korban, sehingga tergeletak dan berlumuran darah. Saat ini korban sedang kritis di rawat di RSUD Muhammad Sani,” ujarnya.

Sementara itu, saat dilakukan tanya jawab, pelaku mengaku membacok adik kandungnya sendiri karena sakit hati karena perkataannya yang menyinggung perasaan pelaku.

“Saya sakit hati atas perkataannya. Setelah istri saya meninggalkan, memang anak saya titipkan sama dia (korban) tapi biaya susu terus saya kasih, tapi dia selalu mengatakan tidak pernah mengurus dan peduli, lalu saya sakit hati,” ujarnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *