Vosiba Club Raih Juara 3 Open Turnament Bola Voli Dungun Cup 2020

LINGGA, RADARSATU.COM – Tim bola voli Vosiba Club dari Kecamatan Singkep Barat besutan Munzilin Hasibuan meraih juara 3 dalam ajang open turnament bola voli dungun cup 2020, Minggu (29/11/2020).

Atas kemenangan tersebut, Kapten Vosiba Club, Reza merasa bangga kepada tim. Oleh karenanya, ia mengucapkan terimakasihnya kepada Coach asal Kecamatan Moro itu.

“Alhamdulillah, ini adalah hasil latihan kami selama ini. Terima kasih kepada pelatih yang telah mendidik kami untuk menjadi atlet voli yang handal dan beretika dengan tetap mengedepankan pendidikan pelan tapi pasti,” katanya dalam pesan singkat WhatsApp.

Baca Juga :  Para Atlet Siap Berlaga di Porprov ke-V Kepri yang di Buka Ansar

Hal serupa juga dikatakan Samsul, salah satu bomber Vosiba yang memiliki lompatan sedada ini tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya atas kemenangan timnya.

“Sudah kompak hingga akhir turnamen, materi kami anak baru semua pak, tapi Alhamdulillah kami bisa menembus 4 besar dan juara 3 pada open turnamen ini,” ujarnya.

Salah satu Open Spiker Vosiba yang sudah memiliki 2 sertifikat bola voli bidang peningkatan kemampuan atlet, Idhal Hartono berpesan kepada kawan untuk tetap semangat berlatih dan jangan berbangga hati, karena perjalanan masih panjang.

Baca Juga :  Dalam Dua Bulan Lebih, 1.686 Wisman Datang ke Bintan

“Saya mewakili tim mengucapkan terima kasih kepada Coach Moro yang selalu percaya dengan kami untuk selalu tampil di lapangan dengan Motto Vosiba “LEBIH BAIK KALAH TAMPIL daripada MENANG TIDAK TAMPIL,” kata Idhai.

Sementara itu, Munzilin Hasibuan menambahkan, ia sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada seluruh tim, terkhusus buat 8 pemain pelajar yang telah dapat membagi waktunya dalam belajar sekolah dan latihan.

“Harapan saya kepada anak anak tetap semangat latihan untuk menjadi yang terbaik dengan tetap beretika dan yang paling utama sekolah harus tamat. Terimakasih juga kepada bg Muklis Dungun yang luar biasa mensupport tim Vosiba ketika berada di Dungun,” tambahnya. (Agussalim)

Baca Juga :  PKS Bangun Komunikasi ke Demokrat Tawarkan Duet Ismeth-Suryani di Pilkada Kepri

Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *