Polres Anambas Kawal Ketat Kedatangan Surat Suara

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Polres Kepulauan Anambas kawal ketat kedatangan surat suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas di Pelabuhan Sri Siantan Tarempa menggunakan Kapal M.V. Putri Angreni 05, Selasa (17/11/2020) kemarin sore.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam mengatakan, pengawalan surat suara ini dilakukan sejak awal proses pencetakan di Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur.

“Jadi pengawalan ini ketat kita lakukan sejak percetakannya di Gresik Jatim hingga sampai di gudang logistik KPU Kepulauan Anambas,” katanya.

Cakhyo mengatakan, untuk pengamanan surat suara ini dilakukan sebanyak 15 personil. Dari pelabuhan Sri Siantan menuju Gudang Logistik KPU Kepulauan Anambas.

“Untuk pengawalan sekitar 15 personil diantaranya, Kasat Lantas Polres Kepulauan Anambas AKP Boston Butarbutar, KBO Sat Intelkam Ipda Antoni, Padal Pam Gudang Logistik KPU Kepulauan Anambas Ipda Rahmat S,” ujarnya.

AKBP Cakhyo mengajak, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas untuk turut serta mensukseskan Pilkada serentak yang berlangsung pada Desember 2020 mendatang.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, ayo kita sukseskan Pilkada tahun 2020 ini dengan datang ke TPS pada saat pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran COVID-19,” tambahnya. (Hariyadi)

Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *