DP3AP2KB Bagikan Bantuan Spesifik Kepada Keluarga Tidak Mampu dan Penderita COVID-19

BATAM,RADARSATU.COM – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Kepulauan Riau membagikan paket bantuan spesifik kepada keluarga yang berasal dari keluarga kurang mampu dan penderita Covid-19 di Kota Batam pada Jum’at (13/11).

Selain diberikan kepada penderita Covid 19, bantuan juga diberikan kepada mereka yang rentan terpapar Covid-19 seperti para Lansia, Ibu Hamil dan Ibu Menyusui serta penyandang dissabilitas.

Bantuan spesifik yang dibagikan itu merupakan bantuan yang disesuaikan dengan usia dan kebutuhan si penerima bantuan.

Seperti kelompok usia anak misalnya, DP3AP2KB memberikan bantuan berupa susu, vitamin, makanan bergizi dan sabun septik.

Untuk perempuan usia remaja, dewasa dan Lansia. DP3AP2KB membagikan bantuan spesifik berupa softek, masker, hand sanitizer, susu, vitamin, makanan bergizi dan sarung tangan serta hand soap sebagai pengganti sabun anti septik.

Bantuan yang menggunakan anggaran Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia kepada masyarakat ditiga lokasi.

Seperti di Kelurahan Bukit Tempayan misalnya, DP3AP2KB membagikan bantuan spesifik sebanyak 7 paket yang terdiri dari 5 paket untuk penyandang disabilitas dan 2 paket untuk korban KDRT.

Di Kelurahan Kibing, DP3AP2KB membagikan bantuan spesifik sebanyak 2 paket untuk penyandang disabilitas.

DP3AP2KB juga membagikan 4 paket bantuan spesifik kepada 2 orang penyandang disabilitas dan seorang Lansia serta seorang korban KDRT di Kecamatan Buliang. (nuel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *