Antisipasi Penyebaran COVID-19, SKK Migas Dan KKKS di Anambas Serahkan PCR Kit

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Antisipasi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas, SKK Migas, Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) bersama Premier Oil Indonesia, Star Energy dan Conrad Petroleum menyerahkan 808 PCR Kit untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (7/11/2020) kemarin.

808 PCR Kit ini diserahkan langsung oleh perwakilan Perusahaan di Pelayanan Kesehatan (Yankes) Dinas Kesehatan sebagai perwakilan Gugus Tugas Kabupaten Kepulauan Anambas dan ratusan PCR kit tersebut sudah dibawa ke RSUD Tarempa, Senin (9/11/2020).

VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi mengatakan, pemberian 808 PCR Kit tersebut merupakan bentuk kepedulian ke empat KKKS dan SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Utara, sekaligus mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Sebagai perusahaan migas yang beroperasi di wilayah ini, kami selalu berupaya untuk membantu masyarakat, terutama dalam masa sulit seperti saat ini,” katanya.

Drajat Panjawi menambahkan, sebelumnya KKKS ini juga telah menyumbang ribuan masker, ratusan sembako, APD, handsanitizer dan bantuan untuk UMKM di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas ini,” tambahanya. (Hariyadi)
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *