Pria Berinisial D Ditemukan Tewas di Belakang Pasar Dabo Singkep

LINGGA, RADARSATU.COM – Pria berinisial (D) 35 tahun ditemukan tak bernyawa di salah satu rumah tepat di belakang pasar Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (2/11/2020) pagi.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan, berdasarkan informasi dari warga sekitar, D diketahui tinggal di lokasi tersebut dan kerap sekali membangunkan tetangganya subuh hari.

“Berdasarkan informasi dari warga sekitar, jasat D ditemukan tak bernyawa di belakang pasar pagi Dabo Singkep. D ini juga dikenal sering sekali membangunkan tetangganya setiap Subuh hari. Ia tinggal di sekitaran pasar itu,” katanya.

Arief mengatakan, saat olah TKP, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh D. Namun demikian pihaknya akan melakukan pendalaman terkait meninggalnya D.

“Walau kami tidak menemukan bekas kekerasan dan lainnya di tubuh korban, kami masih mendalaminya. Saat ini korban sudah kami bawa ke rumah sakit atau ruang jenazah untuk keperluan selanjutnya dengan menggunakan APD lengkap,” ujarnya.

Dari informasi yang didapat, D ini sering terlihat dan berputar-putar di kawasan pasar Dabo tersebut. D ini juga dikenal juga memiliki kelainan. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *