Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim Disambut Hujan Deras Saat Mendaftar ke KPU

KARIMUN – Pasangan bakal calon Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun dalam kontestasi Pilkada Karimun 2020, Jumat (4/9/2020).

Meski diguyur hujan deras, semangat Aunur Rafiq bersama Anwar Hasyim ini tetap membara dengan menunggangi motor klasik. Pasangan dengan jargon ‘ARAH’ ini berangkat ke KPU tampak didampingi oleh 10 partai politik (parpol) pengusung dan pendukung serta relawannya.

Pasangan ‘ARAH’ tiba di KPU sekitar pukul 14.00 WIB dengan kondisi pakaian basah semuanya. Pasangan petahana itu diketahui menjadi kandidat kedua yang mendaftar setelah kandidat sebelumnya yakni pasangan Iskandarsyah dan Anwar Abu Bakar.

Baca Juga :  Bupati Karimun Serahkan DPA ke Para OPD

Ketua tim pemenangan koalisi ARAH, Muhammad Yusuf Sirat mengatakan, sebagai langkah awal setelah pendaftaran, pihaknya kini tengah fokus mempersiapkan strategi politik yang tergabung di dalam koalisi pemenangan ARAH.

“Kami mungkin menyusun tatacara menyusun, strategi itu tidak dapat kita umumkan disini, masing-masing punya strategi yang sama namun titik beratnya menjalankan roda-roda mesin partai politik di seluruh di seluruh partai koalisi,” ujar Yusuf Sirat.

Yusuf Sirat menjelaskan, pasangan petahana ini akan mengutamakan konsep visi dan misi yang akan sejalan dengan program yang telah terlaksana pada periode sebelumnya.

Baca Juga :  Duka Mendalam Pemko Tanjungpinang Iringi Kepergian Wali Kota Syahrul

“Visi misi ini harus kita sejalankan dengan visi misi terdahulu, karena sifatnya melanjutkan, apabila tidak bersinergi dengan ini maka rencana lima tahun kedepan akan melenceng, yakin dan percaya lah ini harus berkaitan dengan empat tahun kedepan di sisa jabatan baru ini, baru dia bisa komplit dan lengkap,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Eko Purwodoko menambahkan, seluruh persyaratan pencalonan pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim telah diterima dan dinyatakan lengkap.

“Untuk kelengkapan dokumen pencalonan dari pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim sudah lengkap dan keabsahan telah memenuhi syarat,” tambah. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.