Iskandarsyah-Anwar Abubakar Tak Gentar Melawan Petahana di Pilkada Karimun 2020 Mendatang

KARIMUN – Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Iskandarsyah-Anwar Abubakar dengan jargon ‘Bersinar’ tidak gentar melawan Petahana dalam ajang Pilkada 2020 mendatang.

Saat ditemui wartawan Radarsatu.com di Karimun, Iskandarsyah mengaku saat ini ia tidak terlalu memikirkan terkait banyaknya partai yang mengusung pasangan petahana Aunur Rafiq-Anwar Hasyim dalam pertarungan politik nanti.

“Partai itu hanya tiket. Tapi kekuatan itu ada di rakyat, maka kami tidak begitu khawatir dengan banyaknya partai-partai yang mendukung petahana saat ini,” kata Iskandarsyah beberapa waktu lalu.

Iskandarsyah mengatakan, saat ini pihaknya tengah membangun koalisi dalam ajang Pilkada 2020 mendatang. Ia menggandeng sejumlah partai politik
seperti Partai Berkarya dan Partai Persatuan Pembangunan (PP) Kabupaten Karimun.

“Kami PKS-PAN juga mengajak partai-partai lain untuk berkoalisi, seperti PPP saya sudah sempat berbicara beberapa kali. Kemudian partai Berkarya lewat PKS, karena kami lihat bahwa Pilkada ini sesungguhnya adalah kekuatan rakyat,” ujarnya.

Iskandarsyah menambahkan, menurut hasil lembaga survei internal, Akses School of Research, menyatakan bahwa 76 persen partisipasi pemilih tidak melihat partai, namun sosok figur calon yang akan memimpin Kabupaten Karimun kedepan.

“76 persen pemilih itu dalam survei kami tidak tergantung dengan partai yang telah mereka pilih, dia lebih kepada sosok,” tambahnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *