Tersangka Jambret Ditemukan Tewas di Sel Polres Tanjungpinang, Diduga Serangan Jantung

TANJUNGPINANG – Yuda (26) menjadi tersangka dalam kasus penjambretan di Jalan Merpati, KM 11 Tanjungpinang pada Kamis (23/7/2020) lalu.

Kabar terbaru menyebut ia meninggal dunia di dalam sel Rumah Tahanan Polres Tanjungpinang, Rabu (12/8/2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra membenarkan peristiwa meninggalnya tahanan tersebut.

Rio menduga, meninggalnya Yuda akibat mengalami serangan jantung. Bahkan, kata Rio, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap CCTV yang berada di Sel Tahanan Polres Tanjungpinang guna melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

“Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diduga kena serangan jantung.
Jenazah korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga di rumah sakit RSUD,” ungkap Rio.

Rio juga menambahkan, hasil CCTV dan visum telah dilakukan pihak kepolisian.

“Sudah kami ambil juga CCTV untuk penyelidikan kematiannya dan hasil visumnya juga tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Sebelumnya, Yuda (26) adalah pelaku yang nyaris dihakimi massa di Jalan Merpati KM 11 Tanjungpinang.

Beruntung, petugas kepolisian mengamankan Yuda dari amarah warga. Pasalnya, Yuda kedapatan menjambret pada Rabu (23/7/2020) lalu. Tak hanya itu, Yuda juga beraksi dibeberapa tempat diantaranya, Jalan Raya KM14 arah Uban melakukan dua kali, Jalan Raya KM 17 Arah Kawal, Jalan Raya KM 11 Hanaria, Jalan Raya KM 14 Vihara dan Jalan Raya KM 8 depan RSUP.

Penulis: Suaib
Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *