Warga Bernama ‘AGUS’ Gratis Minum Cendol Sidomulyo di Kundur

KARIMUN – Eko Suwanto pemuda asal Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur rela menggeratiskan dagangan minuman dingin kepada warga yang bernama “Agus”.

Eko mengatakan, hal tersebut dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75. Outlet miliknya ini menyajikan beberapa macam jenis minuman, diantaranya es buah campur, original thai the, thai tea green tea keladi ungu (taro) dan capuchino cincau.

“Ada lima jenis minuman yang kita sediakan disini. Minuman ini gratis untuk diminum oleh warga yang bernama Agus saja selama bulan Agustus. Untuk lokasi di seberang TK Pertiwi Tanjungbatu Kota,” kata Eko.

Eko mengatakan, untuk warga bernama Agus yang ingin minum di tempat outlet miliknya tersebut harus membawa KTP atau kartu identitas lainnya.

“Persyaratannya harus bernama Agus dan harus dibuktikan dengan data diri pribadi, seperti KTP, SIM atau identitas lainnya,” ujarnya.

Eko mengaku bahwa dirinya tidak takut merugi dengan meberikan minuman tersebut kepada masyarakat yang bernama Agus. Karena menurutnya, dengan cara berbagi ia percaya rezeki akan selalu ada.

“Disini saya tidak berbicara rugi atau untuk. Niat saya hanya ingin berbagi dalam menyemarakkan hari kemerdekaan bangsa kita. Berbagai rezeki itu sangat indah,” tambahnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *