Reses Ansar Ahmad Lanjut ke Dabo Singkep

LINGGA – Anggota Komisi V Dewan DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, H. Ansar Ahmad, SE. MM, melanjutkan resesnya di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, pada Jum’at (7/08/2020).

Reses yang digelar di Gedung Nasional, Dabo Singkep tersebut, Ansar Ahmad juga didampingi, Ketua Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana, Ketua LAM Lingga, H. Muhammad Ishak, Ketua PPP Kepri, Syarafudin Aluan SH, Ketua Komisi I DPRD Lingga, Roni Kurniawan serta beberapa tokoh lainnya.

Ansar juga telah melakukan perjalanan di Desa Tajur Biru, Desa Rejai dan dilanjutkan ke Kecamatan Senayang, dan pada malam di Daik Lingga. Ia juga telah ke Natuna.

Ansar Ahmad mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dabo Singkep khususnya Kepri umumnya karena pada pemilu Legislatif ia diberi kepercayaan menjadi salah satu Anggota DPR RI dari dapil Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri).

Ansar mengatakan, akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepri. Namun ia juga memohon doa, agar selalu diberi kesehatan.

Dikatakan Ansar, pada saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Menteri ada beberapa yang ia bicarakan menyangkut persoalan Kabupaten Lingga. Seperti air bersih yang masih terbatas termasuk daerah yang listriknya hanya sampai 12 jam.

“Kita akan dorong melalui komisi tersebut, contoh seperti daerah-daerah mana yang air bersihnya masih terbatas, dan daerah mana yang listriknya hanya sampai 12 jam, bahkan yang non infrastruktur akan kita bantu, karena ada lintas komisinya,” kata Ansar.

Sebab, Ansar yang dipercaya Golkar di Komisi V yang mitra kerjanya adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Perhubungan, Basarnas, Kementerian Desa dan PDTT itu akan terus mendorong agar daerah-daerah yang memang perlu perhatian dari pusat.

Laporan; Agus Salim
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *