Iskandarsyah-Anwar Abubakar Bangun Komunikasi Politik ke PPP

Iskandarsyah, Anggota DPRD Kepri. Foto: ist

KARIMUN – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Iskandarsyah-Anwar Abubakar dikabarkan telah membangun komunikasi politik bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karimun.

Ketua DPC PPP Kabupaten Karimun, Suharsono mengakui, sebelumnya telah mendapat sinyal bahwa pasangan penantang petahana itu akan maju dalam ajang kontestasi Pilkada Karimun 2020.

“Kontak telpon udah, ya mau silaturahmi mungkin belum sempat ketemu, silaturahmi kita silahkan saja,” ujar Suharsono saat dihubungi, Rabu (5/8/2020).

Suharsono menjelaskan, sampai saat ini PPP masih menunggu jadwal pertemuan untuk menguatkan basis dukungan terhadap pasangan Iskandarsyah-Anwar Abubakar.

Baca Juga :  Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein Himbau Masyarakat Untuk Vaksin

“Kita tergantung dari mereka, mereka jumpa kita, gimana nantikan saya konsultasi juga dulu ke pimpinan di atas di DPW paling tidak. Dan merapatkan dengan pengurus lainnya, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah ada fix nya,” jelasnya.

Meski menjadi partai nonparlemen, elektabilitas PPP cukup dapat dipertimbangkan mengisi dinamika politik di Karimun. Basis-basis dukungan kader partai berlambang Kabah ini pun setidaknya bisa memperkuat perolehan suara Iskandarsyah-Anwar nantinya.

Tercatat, basis dukungan partai PPP tersebar di beberapa Kecamatan di Kabupaten Karimun pada Pileg 2019 lalu dengan perolehan suara secara keseluruhan mencapai hampir 6.000 suara.

Baca Juga :  Dorong Tingkatkan Investasi, Batam Dongkrak Ekonomi

“Kita gak punya kursi, tapi kalau istilahnya basis dukungan sedikit banyak bisa membantu lah. Pileg kemarin mendekati 6.000 suara, Kundur saja 2.000 kita dapat, balai mau dekat 2.000-an juga, dengan Meral Tebing juga,” tambahnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.