Zulkhainen Resmi Nahkodai RMB Karimun, Ini Pesan Bupati

KARIMUN – Zulkhainen resmi menahkodai Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Kabupaten Karimun periode 2020-2025.

Zulkainen dikukuhkan langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq selaku Datuk Setia Amanah di Gedung Nasional, Senin (3/8/2020).

Dikesempatan tersebut, Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada ketua RMB yang baru.

“Ya tentunya atas nama pemerintah Kabupaten Karimun, saya sebagai datuk setia amanah memberikan tahnia dan ucapan kepada ketua yang baru,” kata Rafiq.

Rafiq berharap, dengan dikukuhkannya kepengurusan dan ketua baru rmb ini semoga kedepan mampu membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik dan bisa bergandengan tangan dengan Ormas dan OKP yang ada di Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Hanya Sendirian, Vicky Bahtiar Sambangi Warga Gudang Minyak Korban Banjir

“Saya mengharapkan RMB yang mana sudah belasan tahun berdiri ini diperkuat kembali dan terjadi estapet kepemimpinan daripada sesepuh kita kepada yang muda-muda sehingga dapat membangkitkan generasi muda anak tempatan sebagaimana yang saya katakan, anak tempatanlah yang akan menjadi tuan di negerinya sendiri,” ujarnya.

Rafiq menambahkan, pengukuhan kepengurusan dan ketua RMB ini sebenarnya sudah lama dilakukan yakni pada akhir tahun 2019 lalu. Namun dikarenakan Covid-19, pelaksanaannya di tunda.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat melantik kepengurusan dan ketua RMB Kabupaten Karimun yang mana sudah sejak lama ditunda karena Covid-19. Dengan status Kabupaten zona hijau baru hari ini kita dapat laksanakan. Kita juga lakukan secara ketaat, tidak ada berjabat tangan dan sesuai prokol kesehatan. Tamu undangan pun yang semula 300 jadi 100,” tambahnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *