Bupati Karimun Tunggu Hasil Swab 4 Pejabatnya

KARIMUN – Empat pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun menjalani Swab usai menghadiri acara syukuran Gubernur Kepri Isdianto beberapa waktu lalu.

Empat pejabat tersebut diantaranya Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Asisten I Muhammad Tang dan dua staf protokoler Pemkab Karimun.

“Untuk pejabat di Pemkab Karimun ada 4 yang dilakukan swab, Wakil Bupati, Asisten I dan dua lainnya staf protokol,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq usai pengukuhan RMB Kabupaten Karimun, Senin (3/8/2020).

Rafiq mengatakan, usai menghadiri syukuran dan tepuk tepung tawar Gubernur Kepri di Gedung Daerah Tanjung pinang, Anwar Hasyim dan rombongan langsung menjalani Rapid Tes.

“Sebelum melakukan swab, mereka telah menjalani rapid tes dan alhamdulilah hasilnya non-reaktif. Kita tunggu hari ini hasil swab nya dan insyaallah mudah-mudahan hasilnya negatif,” ujarnya.

Rafiq mengatakan, untuk kondisi Anwar Hasyim saat ini sangat baik dan sedang menjalani karantina mandiri di rumah.

“Untuk keadaannya saat ini sangat baik dan beliau istirahat di rumah, saya juga tadi baru saja telponan bersama beliau. Insyaallah rilisnya hari ini akan disampaikan oleh dinas kesehatan Provinsi nanti jika sudah keluar,” paprnya.

Mengenai dirinya, ia juga akan menjalani swab jika Anwar Hasyim dinyatakan positif. Namun sebaliknya, jika tidak ia tak perlu lagi melakukannya.

“Kalau saya sudah rapid tes dan alhamdulillah hasilnya non reaktif. Selama 5 bulan saya lima kali ikut rapid tes. Jika pak wakil hasilnya negatif saya tidak perlu swab,” tambahnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *