Iskandarsyah dan Anwar Berkomitmen Bawa Perubahan untuk Karimun

KARIMUN, – Ing Iskandarysah dan Anwar berkomitmen akan membawa Karimun menuju perubahan. Komitmen itu diutarakannya saat menanggapi isu yang beredar terkait kotak kosong dalam Kontesasi Pilkada Karimun 9 Desember 2020 mendatang.

“Insyaallah, kami akan tetap ikut bertanding, saya berharap kepada simpatisan, relawan dan pendukung mendoakan kami, saya dan pak Anwar yang merupakan Kader PAN segera mendapatkan tiket untuk tanding dan Proses administrasi dari pusat segera selesai,” tungkasnya.

Iskandaryah mengaku telah rampung 90 persen akan maju bersama Anwar di Pilkada Karimun. Meski begitu, ia juga telah memiliki gagasan untuk membangun Karimun.

Sosok yang memiliki kepribadian yang sederhana ini memiliki niat iklas untuk membangun Karimun agar lebih baik lagi. Bahkan targetnya yang ingin membuka 5000 lapangan kerja itu meminta doa kepada masyarakat Karimun agar diberi laluan dan kemudahan jika dipercayai memimpin Kabupaten Karimun.

Untuk Refrensi, sebagai anggota DPRD Kepri tentu Iskandaryah sudah terbiasa bersentuhan langsung dengan birokrasi Pemerintahan dan sangat paham akan tatanan birokrasi di Pemerintahan.

Kerap sekali ia sering menyebut terhadap kepemimpinan sebuah negeri, bahwa menjadi pemimpin itu pada prinsipnya hanya dengan mendistribusikan APBD secara adil dan merata dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *