PKS Siap Kalahkan Petahana di Pilbup Karimun 2020

TANJUNGPINANG, – – Ketua DPW PKS Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono optimis partainya berhasil memenangkan pemilihan kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun tahun 2020.

DPW PKS Kepri, kata Raden, sudah sepakat mengusung kadernya Iskandarsyah buat maju sebagai calon Bupati Karimun.

“Seluruh kader PKS di Karimun minta Iskandarsyah nyalon bupati. Di samping, beliau merupakan putra asli daerah tersebut,” kata Raden, Rabu (8/7/2020).

Namun, Raden belum mengetahui dengan siapa Iskandarsyah bakal berpasangan di Pilbup Karimun, karena sampai saat ini partainya masih gencar membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik, seperti PAN, Gerindra, dan PKB.

“Hingga kini, kami belum tahu akan berkoalisi dengan siapa di Pilbub Karimun nanti,” imbuhnya.

Wakil Ketua II DPRD Kepri itu pun menegaskan bahwa partainya tidak gentar menghadapi calon petahana dari Golkar, Aunur Rafiq di Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Dia meyakini dengan dukungan dan do’a masyarakat berikut kerja keras seluruh kader, PKS mampu menyingkirkan para pesaingnya di Pilbub Karimun.

“Kami yakin masyarakat Karimun inginkan perubahan. Maka itu, mohon doa dan dukungannya,” tutur Raden.

Raden pun turut menyinggung terkait pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Kepri, di mana partainya masih menunggu pleno DPP PKS terkait pencalonan dan arah koalisi.

“Untuk Pilgub Kepri pun masih sebatas membangun komunikasi dengan kandidat calon, seperti Isdianto dan Ismeth Abdullah. Begitu pula dengan semua partai politik,” tegas Raden.

(Mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *