Kapolres Karimun Pimpin Sertijab 3 Perwira Dijajarannya

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan pimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Tiga Perwira di jajarannya, Sabtu (20/6/2020).

Ketiga perwira tersebut yakni Wakapolres Karimun, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara Polres Karimun.

Wakapolres Kompol M.Chaidir digantikan dengan Kompol Krisna Ramadhani Yal yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bintan Timur, sedangkan Kompol M.Chaidir menjabat sebagai Wakapolres Tanjung Pinang.

Selanjutnya Kasat Binmas AKP Eriman digantikan oleh AKP BT. Nasution yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Lingga, sedangkan AKP Eriman menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Karimun.

Kemudian Kasat Sabhara AKP I Ketut Sudarma digantikan dengan AKP Eriman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Karimun, selanjutnya AKP I Ketut Sudarma menjabat sebagai Ps. Kasipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda kepri.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, Sertijab tersebut dilakukan berdasarkan bentuk tindak lanjut Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/489/VI/KEP./2020 tanggal 11-6-2020 tentang pemberitahuan mutasi di lingkungan Polda Kepri.

“Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa sebagai bentuk promosi jabatan dan penyegaran serta peningkatan kesejahteraan,” katanya.

Adenan juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada tiga perwira tersebut atas dedikasi, loyalitas kinerja terbaik selama menjabat di Polres Karimun.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja terbaiknya selama menjabat di Polres Karimun. Saya doakan sukses ditempat yang baru, jadikan setiap jabatan yang diamanahkan sebagai ladang amal ibadah untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara itu, untuk pejabat yang baru, Adenan berharap mampu beradaptasi dan memberikan kinerja terbaiknya serta menciptakan inovasi-inovasi yang cemerlang untuk Polres Karimun kedepannya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *