Dua Komisi DPRD Kota Tanjung pinang Studi Banding ke Lingga

LINGGA, – – Ketua Komisi I (satu) Novaliandri Fathir bersama 8 orang rekan anggota DPRD lainnya menyampaikan maksud untuk melaksanakan studi banding terkait upaya Pemkab Lingga dalam menangani status tanggap darurat Covid-19 serta melakukan studi terkait Pengawasan Satpol PP dalam masa Pandemi seperti saat ini.

Sementara itu, dari Komisi II (dua) yang diketuai oleh Fengky Fesinto dan delapan anggota lainnya membawa misi yang berbeda, yakni melakukan studi di Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian Kabupaten Lingga dalam rangka pengembangan produk lokal, guna menunjang sektor Pariwisata

Dalam acara yang berlangsung singkat di Ruang Rapat Kantor Bupati Lingga, pada hari Kamis (11/06/2020) rombongan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga. Selain itu, tampak pula hadir Asisten Pemerintahan Setda Lingga Rusli, serta para Kepala Dinas dan Badan di Kabupaten Lingga.

Juramadi Esram selaku Sekda menyambut baik kunjungan tersebut.

Ketua Komisi I dan Ketua Komisi II DPRD kota Tanjung pinang, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemkab Lingga atas sambutan yang tidak tertuga sebelumnya. (*)

Penulis: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *