BUMDES Landak Desak Pembangunan SPAM Selesai Sesuai Kontrak

ANAMBAS, – – Pekerjaan pembangunan BRONCAPTERING Kap.2 L/DTK Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Desa Landak Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas terus dipercepat.

Pekerjaan dengan nilai kontrak sebesar 3.807.844.783 itu dikerjakan PT. Pinang Multicion Propertindo sedangkan Konsorsium Supervisi oleh CV Buhara Persida kini telah memasuki pemasangan jaringan pipa.

Pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Landak, Heri meminta agar pengerjaan SPAM tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan masa kontrak.

“Harus selesai sesuai dalam pelaksanaan pekerjaannya,” katanya, Kamis (11/6).

Dia juga menyampaikan, pembangunan Sistim Penyediaan Air Minum ( SPAM) sudah lama di nantikan oleh masyarakat Desa Landak yang sering kesulitan mendapatkan air saat musim kemarau tiba.

“Masyarakat landak sulit mendapatkan air di saat dilnda musim kemarau tiba,” ujarnya.

Selain itu, Heri juga mengapresiasi perjuangan pemerintah desa yang telah berhasil memenuhi permintaan masyarakat sebagai dasar kebutuhan kehidupan.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Pemerintahan Desa Landak yang mana telah bisa meujudkan permintaan masyarakat yang selama ini menjadi polemik disaat melanda kekeringan,” ucap Heri.

Ia berharap pembangunan SPAM ini dapat bermanfaat bagi masyarakat apabila musim kemarau tiba.

Penulis: Immanuel
Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *