Polres Anambas Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kunker Menkopolhukam Di Kabupaten Anambas

ANAMBAS– Polres Kepulauan Anambas gelar apel kesiapan dan gladi pengamanan kunjungan kerja Menkopolhukam, Mahfud MD di Kabupaten Kepulauan Anambas bersama TNI dan Pemkab Kepulauan Anambas, di Pelabuhan Tanjung Momong, Rabu (3/6).

Pelaksanaan Apel dipimpin langsung oleh Kompol Darmawan selaku Kabag Sumda Polres Kepulauan Anambas.

Dalam amanatnya, Darmawan meminta pengamanan kedatangan Menkopolhukam ini agar dipersiapkan dengan matang sehingga meninggalkan kesan yang baik.

“Apabila pelaksanaan pengamanan berjalan lancar, maka kesan Menkopolhukam terhadap Kabupaten Kepulauan Anambas akan baik,” ujarnya.

Kabag Ops Polres Anambas, AKP M Djaiz selaku Koordinator Pengamanan juga meminta dalam pengamanan personil gabungan melakukan kerjasama yang baik dan memperhatikan protap pengamanan.

“Untuk personel yang melaksanakan pengamanan di persimpangan jalan agar selalu memperhatikan situasi dan kondisi agar tidak timbul kemacetan yang dapat mengganggu pergerakan rombongan Menkopolhukam,” katanya.

Djaiz berharap agar personel pengamanan juga memperhatikan masyarakat yang berkumpul dan tetap menyampaikan protokol kesehatan

“Sebanyak 241 personil gabungan dilibatkan untuk mengamankan kunjungan kerja Menkopolhukam itu,” tandasnya.

Penulis: Hariyadi
Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *