PKS Karimun Bulat Dukung Iskandarsyah di Pilkada Karimun

KARIMUN,–DPD PKS Kabupaten Karimun Suyadi mendukung penuh salah satu kader terbaik PKS Provinsi Kepri Iskandarsyah maju sebagai Calon Bupati Karimun periode 2020-2024.

“Setelah mendapatkan masukkan dan permintaan dari berbagai kalangan masyarakat, khususnya para kader dan simpatisan PKS, serta berdasarkan hasil  Musyawarah pengurus DPD, maka kami kembali mendorong agar Iskandarsyah untuk terus maju menjadi bakal calon Bupati  Karimun periode 2020-2024,” kata Suyadi, Rabu (3/5/2020).

Suyadi menegaskan, pihaknya akan kembali mengusulkan ke DPW PKS KEPRI agar PKS segera memfinalkan nama Iskandarsyah menjadi bakal calon Bupati Karimun.

“Kami sudah membangun komunikasi politik dgn berbagai partai untuk bersama-sama bersatu memajukan Karimun yang lebih baik lagi, yang diawali melalui suksesi kepemimpinan di Pilkada Karimun 9 Desember 2020 nanti,” tegas Suyadi.

Lebih lanjut, ia menyebut PKS akan tampil berkompetisi di Pilkada karena dorongan dan permintaan masyarakat umumnya yang menginginkan perubahan perubahan Karimun menjadi lebih baik lagi.

Mereka menilai Iskandarsyah adalah salah satu sosok yang memiliki potensi dapat melakukan perubahan-perubahan sebagaimana harapan masyarakat tersebut.

Apalagi dalam kondisi wabah covid-19, perlu sosok pemimpin yang dapat membangkitkan kesejahteraan masyarakat Karimun.

“Kompetisi di Pilkada ini merupakan bentuk demokrasi rakyat yang harus dijadikan sebuah momentum ajang adu program dan gagasan untuk pembangunan dan kemajuan Karimun ke depan yang lebih baik lagi. Mudah mudahan masyarakat Karimun mendapatkan pemimpin yang terbaik, amin,” tutup Suyadi.

(Mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *