Kesiapan Pemda Lingga menuju New Normal

LINGGA, – – Kebijakan new normal yang dicanangkan oleh pemerintah pusat, Kabupaten Lingga melalui pemerintahannya harus siap menjalankan new normal. Hal ini

disampaikan pada apel pagi  oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga pada hari ini di Halaman Kantor Bupati Lingga, Daik Lingga, usai libur Idul Fitri, Selasa (26/05/2020).

Dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Muhammad Juramadi Esram  mengingatkan kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Lingga, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan dan penanggulangab COVID-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, mulai dari memakai masker, mencuci tangan hingga rutin memeriksakan kesehatan sebelum beraktifitas di tempat kerja.

Untuk pelaksanaan Work From Home (WFH) seperti yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat, Kabupaten Lingga sejak dari awal meningkatnya kasus pandemi COVID-19 hingga saat ini tidak melaksanakan program tersebut karena mengingat kondisi geografis yang jauh dari pusat perkotaan.

Sementara itu, untuk prestasi hattrick secara berturut-turut mendapatkan predikat Wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPKP RI, Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga mengaku bangga dengan kinerja pada kepala OPD, dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lingga yang telah bekerja secara maksimal sehingga laporan keuangan di Kabupaten Lingga mendapat predikat baik tiga kali berturut-turut.

Penulis : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *