Kapolres Anambas Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Di Polsek Jemaja

ANAMBAS– Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam,didampingi Kabag Ops AKP M Djais, Kasi Propam IPDA Feby Tri Gunawan dan KBO Sat Intelkam IPDA Antoni melakukan Pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Seligi 2020 di Polsek Jemaja yang terletak di tugu cangkul pasar tradisional Jalan Haji Ezis Kecamatan Jemaja, Senin (18/5).

Dalam kesempatan tersebut Cakhyo memberikan Arahan Kepada Anggota Pospam agar melaksanakan pengamanan siang dan malam serta selalu standby di posko dengan tujuan agar masyarakat melihat keberadaan personel Polri, sehingga penilaian masyarakat baik terhadap Polsek Jemaja.

Selain itu, Cakhyo juga meminta agar Pospam melakukan Patroli, dan mengatur lalu lintas secara rutin dilingkungan pasar tradisional tempat masyarakat membeli takjil untuk berbuka puasa.

Cakhyo juga meminta agar polsek Jemaja Kepulauan Anambas untuk tetap bersinergi dengan gugus tugas penanggulangan Covid 19 Kecamatan terkait dalam kegiatan penanggulangan covid 19.

Setelah melakukan pengecekan Pospam Polsek Jemaja, Kapolres melakukan Patroli menggunakan roda empat di Pasar Tradisional, Bandara, pelabuhan di wilayah Polsek Jemaja Kepulauan Anambas dan Mengunjungi Mapolsek Jemaja Kepulauan Anambas.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2020 akan berlangsung dari tanggal 24 April 2020 s.d tanggal 30 Mei 2020. Yang mana merupakan operasi terpusat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 pada bulan Ramadhan dan idul fitri 1441 H di Kabupaten Anambas sehingga terwujud hikmah ramadhan, Nuzul Quran dan hari raya Idul Fitri 1441 tetap menjadi wahana untuk meningkatkan keimanan Muhasabah dan berprilaku hidup sehat

Pelaksanaan operasi dilaksanakan oleh Personil Polres dan Polsek jajaran dengan didukung oleh TNI, Gugus tugas serta mitra Kamtibmas lainnya dengan sandi operasi “KETUPAT SELIGI – 2020”, dengan Target operasi yaitu Orang, benda dan lokasi dalam aktifitas pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H.

Penulis: Hariyadi
Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *