Hasil Rapid Test Pejabat Kabupaten Lingga Negatif dari Virus Corona

LINGGA– Hasil tes cepat atau rapid test guna pencegahan penyebaran COVID-19 bagi Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, menunjukan negatif atau non reaktif.

Hal itu diungkap Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga Wirawan Trisna Putra Minggu (17/5/2020).

“Semua pejabat yang ada dilakukan pemeriksaan dengan hasil negatif, kita sama-sama berharap semoga Kabupaten Lingga tetap tidak ada kasus positif COVID-19,” kata Wirawan.

Ia menjelaskan pemeriksaan skrining penularan pandemi COVID-19 yang dilakukan Sabtu (16/5/2020) di Gedung Daerah Dabo Singkep dan diikuti para pejabat antara lain Bupati, Wakil Bupati, Sekda Kabupaten Lingga, Kapolres, Komandan Lanal Dabo Singkep dan sejumlah pejabata eselon II serta sejumlah anggota Tim Gugus Covid-19 yang berjumlah kurang lebih 42 orang hasilnya adalah non reaktif.

“Kita berharap di kabupaten Lingga tetap bebas dari Corona oleh sebab itu kita berharap masyarakat semakin menyadari serta meningkatkan kewaspadaan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 sesuai ketentuan dan peraturan,’’ terang Wirawan.

Penulis: Agus
Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *